20 Tim Berlaga Dipembukaan Liga Futsal NNC Japan Cup 1 Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN, PENAGARUDA.COM,-  Pertandingan liga Futsal memperebutkan Tropy dan total hadiah jutaan uang pembinaan yang di siapkan penyelengara LKP NNC Japan Cup 1 Sidomulyo yang di dukung penuh oleh, PT. Nihon Nozomi Cakrawala dan PT. Aisyah Putri Mandiri serta media Online Penagaruda.com, resmi di buka dan di gelar di lapangan Plangi Arena Sidomulyo kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan. Kamis (13/07/2023).

Dari pantauan langsung dilokasi, pertandingan sistem gugur yang di ikuti sebanyak 20 tim futsal dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Selatan, bahkan 2 tim dari Bandar Lampung ikut serta meramaikan pertandingan bergengsi tersebut, pukul 19:30 Wib, laga pertandingan perdana di buka antara Frien Boys melawan Bakas Fc telah usai, lanjut pertandingan kedua antara group Uke 1 melawan Gasaka, sementara untuk group ke tiga berlansung seru antara NNC Japan melawan SMA N 1 CP B,dari 10 tim yang di pertandingan pada malam pembukaan.

Menurut ketua pelaksana pertandingan Futsal LKP NNC Japan Cup 1 Sidomulyo, Rian Anggriawan, menyampaikan.

“Alhamdulillah selama 10 hari persiapan untuk  pendaftaran dan penyelesaian admistrasi kegiatan dari masing-masing tim tidak ada kendala yang berarti, hingga terlaksananya meeting bersama guna menentukan pembagian tim pemain,” ucapnya.

“Saya berpesan dan menghimbau kepada seluruh tim yang berlaga di Plangi Arena Sidomulyo ini dengan salam olahraga, salam junjung tinggi sportifitas olahraga, jadikan pertandingan ini sebagai salam perkenalan serta persahabatan dan salam mengasah pengalaman serta Skill di bidang olahraga,  khususnya olahraga Futsal yang kini kita gelar,” pungkas Rian.

Ditempat yang sama Ria Afrianti, mewakili owner NNC Japan Cup 1, mengatakan. Pertandingan Futsal NNC Japan Cup 1 sebagai sarana memperkenalkan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nihon Nozomi Cakrawala (NNC) Jepang kepada pecinta olahraga Futsal.

“Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memeriahkan dunia olahraga dan mengenal NNC Japan kemasyarakat luas dalam hal ini bagi pecinta serta pelaku olahraga Futsal di kalangan muda Millenial,” tutur Ria.

“Harapan saya pun bagi Rekan-rekan Tim yang sedang berlaga maupun yang menunggu jadwal permainan timnya, agar menumbuhkan semangat jiwa bertandingnya yang sportif dan mampu menjalin persahabatan yang erat antar pemain,” tutup Ria. (Hsn).


Terpopuler