Sekda Thamrin Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Krakatau Pengamanan Pemilu 2024.

KALIANDA, PENAGARUDA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan Thamrin menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Krakatau 2023-2024, di lapangan Korpri Pemda Setempat, Selasa pagi (17/10/2023).

Apel yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan itu dalam rangka pengecekan kesiapan personel maupun sarana dan prasarana Pemilu 2024 agar berjalan aman dan lancar.

Dalam arahannya, Kapolres Lampung Selatan, Yusriadi Yusrin berharap akan keseriusan dan kesungguhan seluruh personil dalam mengemban tugas, pengabdian kepada bangsa dan negara, serta menjunjung netralitas dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024.

“Laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan profesional sesuai SOP dengan menerapkan Buddy System guna menjamin keselamatan personel,” katanya.

Dirinya juga mengingatkan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas seluruh personel pengamanan maupun stkeholder sebagai kunci keberhasilan operasi.

“Lakukan pengaturan jadwal pengamanan sehingga kesehatan personil selalu dalam kondisi yang Prima. Hal tersebut penting mengingat operasi yang kita lakukan cukup panjang dan pemilu 2024 di lakukan serentak,”tandasnya.

(*)

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *