Atraksi Seni Beladiri Pencak Silat Helang Bukekhang, Meriahkan Kampanye Putri Zulhas 

SIDOMULYO, LAMSEL, PENAGARUDA.COM, – Ratusan masyarakat Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan  (Lamsel), antusias menyambut kedatangan Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleq DPR RI) Putri Zulkifli Hasan.  Selasa (19/12/2023). 

Ada pun kedatangan calon DPR RI Putri Zulkifli Hasan yang di dampingi oleh H. M Hazizi SE, sebagai calon DPR Provinsi serta Agus Sartono A.Md sebagai calon DPRD Dapil II di meriahkan oleh penyambutan dengan seni pencak silat dari perguruan Helang Bukekhang Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, dengan gagah menunjukan aksinya. Serta sorak gembira dari relawan masyarakat Desa Kota Dalam.

Dalam kempanye nya Putri Zulkifli Hasan,  mengucapkan, “Alhamdulillah terimakasih  ibu-bapak atas sambutan yang sangat meriah ini dan saya tidak lupa atas nikmat tuhan yang maha Esa, masih di berikan kenikmatan yaitu nikmat sehat, sehingga kita bisa bertemu bertatap muka langsung,” ucapnya. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak lupa datang ke TPS pada 14 Februari 2024 untuk mencoblos Partai PAN, full paket calon baik DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten. 

“Ibu-bapak saya mohon doa dan dukungannya untuk perubahan Indonesia dan Lamsel, jangan lupa coblos partai PAN no. 12 dan pilih no urut 01 untuk calon DPRD RI Putri Zulkifli Hasan dan no urut 01 H. M Hazizi SE, DPRD Propinsi, juga no urut 01 DPRD Kabupaten Agus Sartono untuk perubahan Indonesia dan Provinsi Lampung, khususnya Lamsel yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Senada yang di ucapkan Putri Zulhas, Agus Sartono Caleq DPRD Kabupaten Dapil Il no urut 01 mengharapkan doa serta dukungan masyarakat Desa Kota Dalam, tidak kecuali masyarakat dari Desa lainnya. Kususnya kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Palas. 

“Mohon doa dan dukungannya untuk mencoblos no urut 01 Agus Sartono, dari partai PAN, kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi untuk Lampung lebih baik dan maju,” tandasnya.

(Ahmad Kholil).

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *