Mengusung Tema “Perempuan Berdaya Menuju Bangsa Unggul” Siti Atikoh Supriyanti Ganjar di Sambut Ribuan Ibu-Ibu di Lampung selatan

LAMPUNG SELATAN, PENAGARUDA.COM – Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, disambut ribuan ibu-ibu Srikandi saat safari politik di Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, dengan mengusung tema “Perempuan Berdaya Menuju Bangsa Unggul”.

Selasa pagi, kedatangan Siti Atikoh itu disambut ribuan ibu-ibu yang telah menunggu dari pagi hari.

Atikoh tiba di lapangan Kecamatan Tanjung Bintang dan langsung disambut oleh warga yang mengajaknya untuk berswafoto.

Dalam kegiatan itu, Siti Atikoh berkeliling mengunjungi puluhan sentra usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) kecamatan setempat, serta mengajak ibu-ibu untuk berswafoto.

Tidak hanya itu, kedatangannya juga disambut dengan kesenian khas Lampung dan tarian Reok Ponorogo setibanya di lokasi safari politik di Kecamatan Tanjung Bintang itu.

Dalam sambutannya, Siti Atikoh mengajak ibu-ibu untuk berperan aktif dalam partisipasi politik yang dia yakini dampaknya akan luar biasa.

“Kalau perempuan bersatu, Indonesia akan tangguh. Oleh karena itu, saya mengajak ibu-ibu harus berperan aktif dalam partisipasi politik,” kata Siti Atikoh.​​​​​​​

Kemudian, salah seorang warga Lampung Selatan bernama Yulia mengaku bangga bisa bertemu dan foto bersama dengan Siti Atikoh.

​​​​​​​”Iya, saya sangat bangga bisa foto bersama dengan istri calon presiden kita, apalagi ini kan momen pertama saya bisa bertemu langsung dengan Ibu Siti Atikoh,” ujar Yulia.

(*)

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *