Patroli Hunting Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Sidomulyo Sambangi LPK NNC Japan – LPK Mulia Utama Lombok

SIDOMULYO, PENAGARUDA.COM, – Diseleh Melaksanakan Patroli Hunting rutin guna antisipasi C3 Polsek Sidomulyo Lampung Selatan (Lamsel), berikan edukasi tambahan kepada LPK NNC Japan – LPK Mulia Utama Lombok cabang Lampung. Pada Rabu (17/02/2024).

Giat Patroli hunting berlangsung di Gedung Sekolah Bahasa LPK NNC Japan – LPK Mulia Utama Lombok cabang Lampung di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lamsel.

Kanit SPKt”C” Polsek Sidomulyo, Poppy Jumardianto SH., mewakili Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sugiyanto SH. MH., dalam giatnya menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas dan motivasi untuk kegiatan belajar mengajar.

“Kegiatan belajar mengajar di LPK yang merupakan wadah kegiatan anak muda yang positif. Insya Allah manfaat ilmunya bisa buat diri sendiri, keluarga, masyarakat serta menjadi kebanggaan anak bangsa yang tercinta ini di negara luar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Aipda Poppy Jumardianto SH., juga menyampaikan, “Wadah positif untuk anak-anak remaja agar mempunyai keahlian bahasa, wajib untuk di dukung. Sehingga tidak ada lagi perkumpulan-perkumpulan yang membawa ke arah hal negatif, yang mana sekarang ini sedang maraknya tawuran antar geng pemuda dan pergaulan bebas,” tambahnya kepada wartawan.

Ditempat yang sama Simon Hoki Prayoga selaku Sensei (Pengajar) menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Polsek Sidomulyo.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian nya Bapak Kapolsek atau yang mewakili telah memberikan edukasi tentang hal-hal yang dapat merusak masa depan generasi muda, terutama geng remaja yang belakang ini sering sekali kita dengar “tauran antar remaja”, berkat edukasi dan informasi yang di sampaikan bapak Polisi kepada kami dan siswa sehingga dapat menjadi motifasi dan sekaligus himbawan untuk kita semua,” pungkasnya.

(Kho).

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *