Diusung Partai Perindo Hefi Irawan S.H., Optimis Maju Sebagai Caleg 2024 Dapil I Kabupaten Tangerang

TANGERANG, PENAGARUDA.COM, – Salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kababupaten Tangerang, dari Partai Partai Persatuan Indonesia (Perindo) layak di pilih, dia adalah yaitu Hefi Irawan, S.H., dengan no urut 4 Dapil 1 Kabupaten Tangerang, Aspirasi tepat untuk Rakyat terdepan untuk harapan dan masa depan.

Hefi Irawan, S.H., Pria Berdarah Lampung – Minang adalah Advokat pengurus PERADI Tangerang Raya, ketua umum YLPK PERARI perlindungan konsumen, tokoh yang aktif aktivis yang dekat dengan masyarakat selalu peka akan aspirasi masyarakat, selama bertahun-tahun memang sudah banyak membantu masyarakat dalam hal pembelaan hukum masyarakat kecil, berjiwa sosial, berjiwa nasionalis dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat, iya juga selaku pengurus organisasi Paguyuban Lampung Nasional (Kemala) sebagai Divisi Hukum, Waketum 2 di Paguyuban Lampung Kabupaten Pesawaran dan Organisasi Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPD Kabupaten Tangerang, sebagai Divisi Hukum.

Hefi Irawan, S.H., berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di dapil I dan umumnya Kabupaten Tangerang, antara lain Dapil I meliputi dari Kecamatan Balaraja, Cisoka, Tigaraksa, Jambe, Jayanti, Solear, tidak salah memilih beliau untuk mewakili kita di DPRD Kabupaten Tangerang, karna jejak beliau belum menjadi wakil rakyatpun memang sangat dicintai masyarakat. Terbukti dengan banyaknya dukungan dari berbagai golongan, Ras, Suku, Agama, yang dengan duka rela mengorbankan materi serta tenaga mereka. 

Hefi Irawan, S.H., kepada media ini mengatakan, “Bahwa optimis terlahir karena bentuk doa, dukungan tokoh masyarakat, relawan dan insya Allah mendapatkan suara yang maksimal di pemilu legislatif 2024.” Ujarnya, Selasa (12/01/2024).

Saat di mintai tanggapan, ketua DPD Ikatan Keluarga Minang Kabupaten Tangerang, Doni Tanjung  “Saya atas nama ketua DPD Ikatan Keluarga Minang Kabupaten Tangerang, mendukung Penuh Bapak Hefi Irawan sebagai DPRD Kabupaten Tangerang dan kami semua orang minang ada dibarisan terdepan untuk mendudukkan beliau. Apalagi saya sendiri sebagai wakil ketua Timses pemenangan beliau jadi harus benar-benar optimis,” tuturnya.

Di waktu terpisah ketua umum Kemuakhian Masyarakat Lampung (Kemala) Rudi Hidayat, S.H., juga mengatakan, “Kami masyarakat Lampung khususnya yang ada di Dapil beliau mendukung penuh agar bisa duduk di DPRD Kabupaten Tangerang,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, ketua Satgasus BPPKB Banten, Anton Suhada juga menambahkan, “Kami dari Ormas BPPKB Banten selalu didepan mendukung beliau. Karna beliau adalah bagian dari kami, di organisasi BPPKB beliau sebagai Divisi Hukum Satgasus semoga beliau jadi Dewan yang amanah,” pungkasnya.

(Renaldo).

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *