Paham Keluh Kesah Warga Kecamatan Palas, Tedi Rudiana Siap Jadi Corong Suarakan Aspirasi Rakyat

PALAS, — Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Asli Putra Daerah Desa Mekar Mulya Kecamatan Palas Tedi Rudiana mengaku, dirinya bergabung dengan Partai Demokrat merupakan salah satu pilihan terbaik dan tepat yang dia putuskan. Jumat (26/01/2024).

Karena, menurut caleg nomor urut 4 Partai Demokrat dari daerah pemilihan 2 Palas, Way Panji dan Sidomulyo ini, dia akan berjuang bersama rakyat demi tercapainya cita-cita dan harapan rakyat.

“Sebagai politisi muda yang terbiasa turun berinteraksi dengan warga, saya paham apa yang menjadi harapan dan keluh kesah warga Kecamatan Palas, khusunya di Desa Mekar Mulya. Ada banyak sekali aspirasi masyarakat yang saya temui saat datang dan hadir di tengah-tengah mereka,” ungkap Tedi

Politisi muda itu sangat yakin dan percaya jika masa depan itu memang penuh dengan ketidakpastian.

“Namun kisi-kisinya terlihat pada apa yang hari ini kita kerjakan,” ucapnya.

Oleh karena itu, dirinya mengaku siap dan bersedia untuk menjadi perpanjangan tangan untuk menyuarakan aspirasi rakyat, dalam bidang pembangunan, kesehatan dan kesejahteraan, UMKM dan pembangunan sumber daya manusia, khususnya generasi muda dalam upaya menciptakan masa depan yang unggul.

“Kepercayaan Partai Demokrat pada saya, maka akan siap melanjutkan perjuangan untuk suarakan aspirasi warga. 14 Februari kita harus solid ke TPS dan masa depan itu merupakan tanggung jawab kita bersama. Kita pilih presiden yang pasti yakni Prabowo – Gibran. Jangan sampai salah pilih,” tutupnya. (Red).

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *