Deputi Saksi dan Direktorat Pengorganisasian Pusat Tim Pemenang 1 Amin Apresiasi Semangat Perubahan Relawan Garnies Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN, PENAGARUDA.COM, – Deputi saksi dan direktorat pengorganisasian tim pemenang Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) posko pejuang Amin Pandegelang no 41 Menteng Jakarta Pusat, sambangi posko Garda Nasional Anis (Garnies) Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin (29/01/2023) pukul 08:30 Wib.

Dalam gelaran Roadshow serta Canvassing yang di nahkodai oleh Meri Yanti di bawah Coach Tamsil Linrung mengajak seluruh relawan pejuang perubahan terus optimis selalu mensosialisasikan kemenangan Amin sebagai Capres-cawapres.

“Setelah Jawa Tengah, Banten, kini Sumatera Selatan Daerah Lampung, Garnies Kecamatan Sidomulyo menjadi titik pertama dalam gelaran mensosialisasikan kemenangan Amin, Relawan Garnies Sidomulyo luar biasa semangat perjuangan Perubahannya,” ucapnya.

Meri Yanti juga menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Tamsil Ningrum agar seluruh Relawan Amin tetap selalu menjaga TPS setempat.

“Para pejuang perubahan harus menguasai TPS, jadi sekarang kita berusaha memperbanyak suara. Tetapi suara ini pun harus kita jaga, agar tidak ada kecurang-kecurangan di TPS,” ungkap Meri Yanti yang juga merupakan Caleq Nasdem Dapil 5 Riau.

Ditempat yang sama Mezi Hermana Koordinator Garnies Kecamatam Sidomulyo, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Deputi saksi dan pengorganisasian direktorat pengorganisasian pusat, telah menyempatkan hadir di Kecamatan Sidomulyo.

“Kami pengurus Garnies Kecamatan Sidomulyo, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan silaturahmi ibu Meri beserta rombongan dari Jakarta yang telah singgah. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami semua, dalam pertemuan yangg baik ini maka semakin menambah semangat juang. Kami akan terus berjuang untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” cetusnya.

Lebih lanjut, Mezi Hermana juga menambahkan, agar seluruh kalangan elemen masyarakat terus bahu membahu bersatu untuk menyerukan Amin.

“Harapan kami kedepan terus support kami dan mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan memimpin negri yg kita cintai ini, Salam pejuang perubahan satu putaran,” tambahnya.

(Her).

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *