Pimpin Apel Mingguan, Plt Asisten Adum Kembali Ingatkan Disiplin Pegawai

KALIANDA, PENAGARUDA.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan Muhadi, memimpin apel mingguan di Lapangan Korpri, Pemda setempat, Senin (5/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Muhadi kembali menekankan pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) dalam menjalankan tugasnya.

“Kedisiplinan harus menjadi perhatian khusus sebagai salah satu sikap tanggungjawab ASN untuk meningkatkan integritasnya sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat,” kata Muhadi menyampaikan amanat bupati.

Muhadi menegaskan, bahwa absensi online dan SKP e-kinerja yang telah diterapkan sejak bulan Januari tahun 2024 akan menjadi monitoring penilaian terhadap kinerja para pegawai.

Selain itu, menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang, Muhadi mengimbau, kepada ASN di lingkungan Pemkab Lampung Selatan untuk selalu menjaga netralitas dan menjaga keamanan serta kondusivitas pelaksanaan Pemilu nanti.

“Gunakan hak politik kita dengan tepat. Sebab pilihan politik bapak ibu sekalian akan turut menjadi penentu baik tidaknya pemerintahan negara ini untuk lima tahun kedepan,” imbuh Muhadi.

(*)

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *