Keriuhan Relawan Garnies Nobar Debat Pamungkas Capres 2024 

SIDOMULYO, PENAGARUDA.COM, – Ratusan Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Capres-Cawapres nomor urut I padati posko Garda Nasional Anis (Garnies), Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Dalam Nonton Bareng (Nobar) debat Pamungkas Capres. 

Dalam gelaran Nobar yang di selenggarakan oleh Relawan Garnies Kecamatan Sidomulyo yang berlangsung riuh tersebut, turut dihadiri beberapa Ormas dan warga sekitar.

Mezi Hermana, selaku Koordinator Garnies Sidomulyo mengatakan, untuk kedua kalinya Garnies Kecamatan Sidomulyo menggelar acara Nobar.

“Yang mana sebelumnya kami juga sudah pernah menggelar acara Nobar Debat Cawapres ditempat yang sama, alahmdulillah Debat Final kali ini yang kami gelar berjalan dengan lancar dan sangat mendapatkan dampak positif, yang mana pada saat acara Nobar berlangsung, dengan antusias dihadiri Relawan dan warga khususnya warga Kecamatan Sidomulyo, serta juga di hadiri beberapa warga dari Kecamatan lain seperti  Kalianda dan Candipuro,” ucapnya.

Mezi Hermana juga melanjutkan, “Tujuan kami menggelar acara Nobar untuk menjalin silaturahmi sekaligus ingin melihat sejauh mana semangat dan antusias para pejuang Anies khususnya yg berada di Kecamatan Sidomulyo,” lanjutnya.

Iya juga menyampaikan, sesuai instruksi Ketua Umum Garnies Marlina Idha, agar kedepannya bagi para Relawan pejuang Anies Kecamatan Sidomulyo, terus semangat untuk  memperjuangkan kemenangan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI.

“Dalam waktu dekat ini kami Garnies Sidomulyo sedang memperisapkan membentuk personil sebanyak 187 orang untuk mengawasi di tiap-tiap TPS sebanyak 187 TPS sekecamatan Sidomulyo, pada saat pemilihan nanti berlangsung,” tambahnya.

Sementara itu, Setiawan menambahkan bahwa debat terakhir kali ini kelihatan tensinya turun. Dan diharapkan substansi lebih maksimal.

“Kita lihat bahwa Pak Anis tampil maksimal malam ini, karena tema kali ini menjadi bidangnya dan menguasai debat,” katanya.

Terlihat setelah acara nobar berlangsung seluruh Relawan serta warga sekitar antusias mendeklarasikan Amin Presiden 2024. (Her).

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *