Hari Terkahir Kampanye,TPD Ganjar-Mahfud Ziarah Pahlawan Nasional

BANDAR LAMPUNG, PENAGARUDA.COM – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung melakukan apel siaga dan ziarah ke taman makam pahlawan Kedaton, di hari terakhir kampanye, Sabtu, 10 Februari 2024.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung, SPBD Edwardsyah Pernong mengatakan kegiatan penutup masa kampanye bertujuan mengajak masyarakat menjunjung tinggi kedamaian di masa tenang.

Kampanye yang telah berlangsung sejak 28 November -10 Februari 2024.

“Kita akan memasuki masa tenang Pemilu 2024 dengan keikhlasan seperti halnya para pahlawan yang telah mendahului kita mereka berjuang untuk negara ini dengan penuh keikhlasan,”katanya.

Menurut mantan Kapolda Lampung ini, para pengurus TPD, partai pengusung maupun pendukung untuk mengenang, mengingat dan mendoakan jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela bangsa.

Sebagai anak bangsa kita wajib meneruskan cita-cita para pahlawan yang lebih dulu gugur.

Para pahlawan mengharapkan kedamaian diatas muka bumi.

“Kita ini adalah penerusnya, jadi kami sengaja ziarah untuk menutup hari kampanye 2024, jangan kita isi proses jalannya kemerdekaan ini dengan hal-hal yang tidak baik dan mencedrai demokrasi,” ujarnya.

Ia berharap Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat memenangkan hati rakyat, sehingga terpilih sebagai Presiden 2024-2029.

“Mudah-mudahan, pada 14 Febuari 2024 masyarakat dapat memilih presiden yang baik, yang humble dan sayang kepada rakyatnya, seperti yang ada dalam sosok Ganjar-Mahfud dan itu yang kami harapkan,” katanya.

Disinggung terkait giat TPD dimasa tenang hingga pencoblosan suara, Edwardsyah Pernong mengatakan seluruh jajarannya bersama partai koalisi akan mengawal dan memastikan suara di tiap TPS.

(*)

Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *